twitter

Thursday 10 November 2016

Biografi Kd shulbi-manager shulbi dan pendiri shulbiku management





Beliau adalah wanita yang aktif didalam berorganisai khususnya didalam dunia musik indie. Berawal dari keterlibatanya suatu band yang akhirnya beliau harus jatuh bangun untuk memperjuangkan band yang saat ini dibawah naunganya (shulbi band).
Wanita yang cerdas dan fashionable ini mempunyai trik tersendiri dalam memanage band yang saat ini dipegang. Beliaupun mempunya basic sebagai master ceremonial (MC) Diberbagai event-event serta beliaupun adalah salah satu vokalis wanita dari Ex TEAMLO yang saat ini bernama AMORAKU.




Sikap tegas dan prinsip yang beliau miliki sangat memberikan efek positif bagi para personil shulbi, Dan itu terbukti sehingga shulbi band masih bisa bertahan hingga saat ini.
Kd shulbi lahir dijakarta pada tanggal 30 desember, Darah seni yang  beliau miliki terlihat sangat kental sehingga beliau pantas mendapatkan julukan sebagai wanita yang multitalent. Dengan sikap humoris dan ramah tamahnya tidak mengurangi kesan kalau beliau wanita yang pantang menyerah dalam memperjuangan apapun.







Motto yang beliau pegang 

“ Harus pintar menjadi pendidik, Bukan pintar menjadi penghasuh “

Penulis By :
Shulbi official


0 komentar:

Post a Comment

Riki bastiar

Popular Posts