twitter

Friday 14 October 2016

Profil RIKI BASTIAR

Jakarta 14 februari 1993 dimana seorang gitaris dari shulbi band ini lahir bermusik membuktikan bahwa ia bisa serta mampu untuk tetap ada dijalur musik.

"Musik itu udah jadi bagian hidup gue disaat gue banyak masalah musik yang nemenin gue disaat gue bahagia musik juga yang bisa bikin gue terhibur "



AWAL MULA BERMUSIK :

Berangkat dari hoby bermain sepak bolanya gitaris kelahiran jakarta ini mencoba duni baru dan mencoba hal yang berbeda. Musik adalah pilihan yang diambil riki untuk mengembangkan bakatnya. 2012 lulus dari sekolah SMA.FATAHILLAH jakarta riki mencoba bermain alat musik dan terus memperdalam musik dengan salah satu sahabatnya pada waktu itu.

Berbicara musik sudah pasti berkaitan dengan seni dan kesenian. Pada zaman sekolah dahul riki ini memang anak yang sangat aktif untuk kegiatan seninya. Ia masuk dalam sanggar SIRIH DARE pimpinan Bpk.Taufik abdullah. Disana banyak ilmu yang ia dapat dan riki sanggatlah senang bisa banyak belajar kesenian budaya BETAWI yang diajarkan oleh sanggar tersebut.

Pada tahun 2013 Baru lah riki menjadi sosok gitaris profesional untuk bandnya (SHULBI) dan bersama shulbi ia bisa menaklukan panggung impian para musisi indie tanah air yaitu panggung jakarta fair kemayoran.

By; Shulbiku Official

0 komentar:

Post a Comment

Riki bastiar

Popular Posts