twitter

Tuesday 18 October 2016

DI BALIK RAHASIA TUHAN ( New song )

Alhamdulilah puji syukur kehadirat allah yang senantiasa memberikan kita nikmat sehat nikmat panjang umur sehingga kami para personil SHULBI bisa terus berkarya selama 7 tahun ini.

Setelah lagu " Hanya Kepastian " Rilis kini SHULBI akan mempersiapkan lagu baru yang berjudul "Dibalik Rahasia Tuhan" Lagu yang mengisahkan tentang kehidupan yang tidak boleh menyerah dan putus asa. Lagu ini teruntuk semua masyarakat agar kita semua wajib semangat ketika sedang berjuang untuk sukses. Sukses itu bukan datang dengan sendirinya, Sukses itu tidak mudah bahkan sukses itu butuh modal. Sukses yang seperti apa yang kalian inginkan ?

Bertanya siapa pencipta lagu tersebut dan dibawah ini adalah sosok pencipta dari lagu tersebut :


Siapa yang tak kenal dengan Bassis yang satu ini dia adalah personil shulbi yang sejak 7 tahun lamanya berkarya didunia musik. Kerja keras beliau usaha beliau untuk memperjuangan nama SHULBI tidak pernah kenal lelah. Karakter pendiam dan sedikit humoran kecil membuat mail shulbi dikenal sebagai BASSIS yang asik ketika berbicang denganya.

Lagu dibaik  rahasia tuhan memang belum rilis namun kalian bisa intip-intip sedikit yah di youtube


Semoga dengan adanya lagu ini kalian bisa lebih semangat lagi untuk memperjuangkan usaha kalian agar bisa sukses, Jangan pernah menyerah jangan pernah lelah jangan pernah putus asa. Yakin kan hati jika tuhan itu selalu bersama kita.

Shulbi Official

0 komentar:

Post a Comment

Riki bastiar

Popular Posts